Rabu, 09 Juli 2014

This Is Me

Aassalamualaikum . .

Haii,.. Kenalin nama saya Anggi Siti Mistu Rohmah. Kalian bisa manggil Anggi. Sekarang saya mulai menjadi mahasiswa baru di Universitas Swasta di Malang, yakni Universitas Muhammadiyah Malang ambil prodi Ilmu Komunikasi.

Saya asalnya dari Mojokerto, tepatnya di kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto.
Dulunya saya sekolah di Madrasah Aliyah Negeri Mojokerto. waktu SMA dulu saya ambil jurusan IPA.

Sebenernya sih saya lulusan tahun 2013, tapi saya baru kuliah tahun ini. yaahh setahun kemarin nyari duit dulu lah buat kuliah sekarang biar nggak terlalu nyusahin orang tua, hhehehe..
Oke guyss, mungkin itu ajalah ya sekilas profil aku. Happy Reading. Semoga bermanfaat buat kalian :)




Wassalamualaikum . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar